Halo Klikers!

"Aduh, aku tuh kurang sefrekuensi sama dia!"

"Ih ternyata dia sifatnya kayak gitu, ga nyangka banget deh gue"

Hayo siapa nih yang sering ngeluh kaya gini saat menjalin pertemanan. Mengenal karakter seseorang bisa membantu kita untuk membangun silaturahmi bersama teman..

Tapi, sebenarnya, seberapa penting sih mengenal karakter seseorang? dan bagaimana dampaknya dalam pergaulan sehari-hari?

Yuk ikutan webinar ini untuk tau jawabannya!

WhatsApp Image 2022-04-05 at 09.08.04.jpeg