• klik klas

Tidur! Jangan Kerja Terus



Haloo Klikers dan Teman Baik, apa kabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik baik aja yaaa.. Kamu lagi sibuk apa belakangan ini? Sesibuk apapun kamu, please jangan lupa untuk tetap punya waktu tidur yang berkualitas yaa.. Coba siapa di sini yang workaholic? Ayo cung!!!!


Klikers dan Teman Baik, aku paham betul untuk kamu yang workaholic rasanya tuh kalau mau tidur ko nggak tenang, rasanya jadi ngerasa bersalah karena ngerasa nggak produktif, ngerasa eh ini aku males malesan nggak yaa.


Eitsss tunggu dulu yaa Klikers dan Teman Baik. Stop berfikir kayak gitu.


Klikers dan Teman Baik, inget loh tidur dengan cukup itu adalah salah satu cara agar kita tetap hidup sehat bukan berarti malas malasan loh.


Sehat itu mahal harganya, kalau kamu nggak sehat dan sakit sakitan kamu nggak bisa lagi berbuat banyak hal loh. Emang kamu mau nanti malah rebahan di rumah sakit karena nggak tidur cukup?


Kalau kamu kekurangan istirahat atau kekurangan tidur, kamu nanti mengalami kemunduran kemampuan untuk fokus. Besoknya yang harusnya kamu fokus untuk bekerja misalnya justru kamu akan mengantuk. Padahal itu waktunya kamu bekerja dan malam waktunya kamu istirahat. Disaat sebenaranya jika kamu fokus kamu bisa mengerjakan pekerjaan itu lima jam karena kurang fokus kamu harus mengerjakan itu delapan jam, justru itu yang membuat kamu tidak produktif.



Efek samping lain jika kamu kekurangan istirahat atau tidur adalah meningkatkan stress, kamu bisa lihat orang orang yang biasa kekurangan tidur atau istirahat biasanya jadi sensitif, gampang marah, gampang lelah, karena dia memang kekurangan tidur pada malam hari dan paginya disaat tubuhnya belum siap sudah dipaksa untuk bekerja.


Nah ini juga penting, kekurangan istirahat atau kekurangan tidur membuat kulit kamu lebih tua loh klikers, jadi percuma kamu beli skincare mahal mahal dan kamu pake tiap hari tapi tidak didukung dengan tidur yang cukup kamu tetap akan terlihat tua. Jadi sayangi kulitmu dengan tidur yang cukup yaa klikers. Nggak papa loh nggak good looking asalkan terlihat sehat. Nah kalau udah nggak good looking, eh kulitnya nggak sehat juga kan sedih.

Jadi yuk biar kamu tetap good looking, jangan lupa untuk tidur yang cukup yaa biar tetap cakep.heheheh


Jangan lupa #SalingBertumbuh bersama #TemaniTeman



Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati

0 views0 comments

Recent Posts

See All