• klik klas

Tahan Hawa Nafsu Dalam Berskincare



Haloo Klikers dan Teman Baik, siapa di sini yang hobi memakai skincare? Nggak bisa dipungkiri yaa hari ini skincare bagi sebagian orang udah menjadi sebuah kewajiban dan kebutuhan, kayaknya kalau dalam sehari nggak pakai skincare merasa ada yang kurang aja.

Salah nggak sih ngerasa kayak gitu? Yaa nggak salah.


Klikers dan Teman Baik, tapi ada yang salah dalam kamu berskincare ketika kamu nggak bisa menahan hawa nafsu untuk membeli semua skincare padahal skincare yang lama pun belum abis dan masih banyak. Akhirnya skincare lama kamu nggak kepake dan malah expired sebelum kamu habis memakainya.


Inget yaa Klikers dan Teman Baik, kamu itu bukan konten kreator yang harus punya banyak skincare karena ingin mereview. Konten kreator wajar punya banyak karena itu adalah pekerjaannya. Nah kalau kamu kayak gitu itu namanya nafsu jadi yuk tahan hawa nafsunya :)


Nah atau kamu bisa juga mencoba jadi konten kreator jadi beuaty vlogger agar setidaknya hobi kamu dalam bergonta ganti skincare ada hasilnya.



Klikers dan Teman Baik, aku tau dalam berskincare nyari yang cocok itu butuh banyak percobaan tapi kalau memang udah cocok, coba deh bertahan setidaknya sampe itu skincare abis dan kamu bisa mencoba yang lain kalau memang kamu merasa hasilnya belum maksimal.


Ternyata menahan hawa nafsu itu nggak cuman menahan diri dari amarah tapi juga menahan diri untuk membeli hal hal yang sebenarnya nggak butuh butuh banget buat kita.


Jadi yuk lebih bijak lagi dalam berskincare, jangan sampe kamu jatuh miskin setiap akhir bulan hanya karena ketidakmampuanmu untuk mengelola hawa nafsu karena terpengaruh dengan iklan.


Kamu juga perlu sadar nggak semua skincare yang works di orang lain akan works di kita, jadi selama apa yang udah kita pakai sekarang cocok, lanjutin aja.


Oh iya terus gimana dong skincare skincare yang emang kita udah beli tapi nggak cocok? Coba deh Klikers dan Teman Baik, lepasin aja relain dia menjadi milik orang lain, kamu bisa preloved atau kamu memberikannya kepada orang lain.


Aku tau mungkin untuk dikasih secara cuma cuma ngerasa berat karena bagaimanapun kita membelinya pake uang yang nggak sedikit, tapi percaya deh itu jauuuuuh lebih baik dari pada disimpan sampai expired. Siapa tau skincare yang kamu kasih bisa bikin orang yang kamu kasih menjadi glowing, kamu happy melihatnya setidaknya kamu berkontribusi untuk keglowingan dia. Hehehe siapa tau dengan membantunya glowing kita kecipratan jadi lebih glowing juga.


Jadi yuk kasih. Semangaaat Klikers dan Teman Baik!


Jangan lupa #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman



Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati


1 view0 comments

Recent Posts

See All