• klik klas

Stress? Cobain Deh Belajar Make Up!



Haloo Klikers dan Teman Baik, aku harap yang baca artikel ini sekarang perempuan semua yaaa. Eh tapi kalau ada laki laki tetep mau baca juga nggak papa sih, semoga nanti bermanfaat untuk pasanganya yaaa.. hehe


Girls kamu kalau lagi stress biasanya ngapain? Pasti setiap orang punya caranya masing masing yaaa untuk merelease stress. Stress dalam hidup memang nggak bisa dihindari dan memang nggak perlu dihindari tapi dihadapi dengan bijak. Harus Klikers dan Teman Baik ketahui nggak semua stress itu buruk ko. Ada juga stress yang akan mengarahkan kita ke arah yang lebih baik.


Bayangin deh kalau hidup kita nggak ada stress stressnya, justru itu nggak sih yang harus buat kita waspadai? Kita jadinya serba nyantai, bisa jadi kehidupan kita datar datar aja.


Kita nggak ngerjain tugas kita selow aja, kita di hukum kita nggak stress dan nggak malu.


Pokoknya perasaan kita udah kayak robot nggak bisa merasakan stress. Nah ini kan nggak baik juga yaa Klikers dan Teman Baik, akan jadi apa kehidupan kita ke depan.



Nah jadi Klikers dan Teman Baik, hari ini aku mau ngasih solusi untuk menghiburmu ketika kamu sedang stress yaitu bermake up!


Kenapa bermake up? Dengan bermake up kita jadi merasa cantik dan pikiran kita jadi lebih positif. Aku tau nggak semua orang suka bermake up, aku juga termasuk orang yang nggak pandai dan nggak suka bermake up ko tapi sesekali bermain main dengan make up menyenangkan ko Klikers dan Teman Baik. Hiburan, hehe.


Disaat kamu stress kamu bisa bermake up sekalian kamu latian jika ada kondangan, pasti kamu nggak mau dong datang kondangan dengan berwajah kucel?


Nah jadi kamu bisa menggunakan waktu stressmu dengan latihan bermake up.


Mungkin diantara temen temen pernah menerima atau membaca narasi narasi bahwa perempuan bermake up itu hanya untuk mengimpresi laki laki agar laki laki senang kepada mereka. Padahal kenyataanya bermake up bukan itu tujuan utamanya tapi ada sebagian perempuan bermake up hanya untuk kesenangan pribadinya.


Bahkan banyak loh Klikers dan Teman Baik orang orang yang bermake up hanya untuk di rumah dan setelah berjam jam dia hapus lagi dan nggak ada yang lihat dia bermake up.

Dia melakukan itu semata mata karena dia ingin dan dia suka.


Lagian dengan bermake up apalagi di masa work from home dan study from home ini akan membuat kita lebih bersemangat untuk menjalani hari.


Kita merasa dengan bermake up kita tetep stay on meskipun di rumah aja.


Jadi it’s okay yaaa temen temen Klikers dan Teman Baik untuk bermake up agar kalian senang meskipun nggak ada yang liat ☺



Yuk #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman


Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati



3 views0 comments

Recent Posts

See All