• klik klas

Saat Temenku Tidak Ngucapin Selamat Ulang Tahun..

Haloo Klikers dan Teman Baik, siapa nih yang bentar lagi ulang tahun? Diantara kalian pernah nggak ngerasa di hari ulang tahun sedih, tapi sedihnya bukan karena memaknai berkurangnya usia, tetapi karena sedikit banget yang upload story dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk kita?


Jangankan dikasih banyak kado yang ngucapin aja sangat terhitung jari. Akhirnya kamu overthinking ngerasa nggak punya temen, ngerasa orang nggak ada yang peduli, ngerasa kok orang nggak inget ya sama hari ulang tahun kamu padahal kamu selalu ingat sama hari ulang tahun mereka.

Kalau kamu salah satunya dan usianya kamu sudah di atas usia 20, stop untuk memikirkan hal itu yaa, inget bahwa kamu sudah dewasa, teman teman kamu sudah mempunyai banyak kesibukan begitupun juga kamu.

"Temen temen kamu tidak banyak mengucapkan selamat ulang tahun kamu bukan karena mereka tidak peduli memang udah bukan masanya lagi, tetapi memang ada sebagian orang yang menganggap ini adalah hal penting and that’s okay."

Akan tetapi idealnya ketika kita sudah dewasa, hari bertambahnya usia harusnya menjadi waktu kita berkontemplasi tentang apa yang sudah kita lewati, kebaikan kebaikan apa yang sudah kita tinggalkan dan menyadari bahwa waktu kita di dunia sudah berkurang jatahny, oleh karenanya kita harus terus jadi lebih baik lagi.

Jadi jika di hari ulang tahunmu, teman teman kamu juga tidak ingat dengan hari ulang tahunmu, tidak papa tidak usah sedih, apalagi sampai menganggap mereka bukan teman yang sebenarnya karena lupa hari ulang tahunmu.


Teman itu tidak dinilai dari apakah dia ingat hari ulang tahunmu atau nggak ya..


Bahkan orang yang nggak suka sama kamu, orang yang suka ngomongin kamu di belakang dan menjatuhkanmu kalau hanya sekedar mengucapkan dan ngasih kado buat kamu di hari ulang tahunmu mereka juga bisa.


Teman sesungguhnya itu bisa dibuktikan melalui :

· Apakah dia ada ketika kamu susah?

· Apakah dia mendukung mimpi kamu?

· Apakah dia mengingatkan kamu ketika kamu salah?

· Apakah dengan berteman denganya kamu merasa bertumbuh?

· Apakah dia tidak menjelekan kamu di hadapan orang lain disaat kamu nggak lagi sama dia?


Jadi ada banyak hal yang lebih penting dari sekedar ucapan ulang tahun, mulai tahun ini diucapin atau nggak, dikasih kado atau nggak di hari ulang tahun kamu nggak usah terlalu jadi beban pikiran ya klikers.


0 views0 comments

Recent Posts

See All