• klik klas

PPKM Diperpanjang, Lakukan Hal Ini Agar Kamu Tidak Sedih

Haloo Klikers nggak kerasa ya kita sudah menjalani pendemi ini lebih dari satu tahun, kita masih ingat masa awal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) kita sibuk mengaduk kopi dalgona, semua beradaptasi menjadi virtual, masih ada harapan pendemi akan segera berakhir secepatnya.

Bulan demi bulan ternyata pendemi ini tidak kunjung berakhir, bahkan keliataNnya semakin tidak terkendali dan kasusnya semakin meningkat. Kita banyak dihadapakan dengan ketidakpastian. Entah kapan akan bisa sekolah dan kuliah secara normal lagi.


Belum selesai ketidakpastian itu pergi dari diri kita, beberapa minggu lalu sepertinya ketidakpastian itu semakin tumbuh subur dalam diri kita, cemas, takut, sedih, setiap hari mendengar kabar duka bukan lagi di media media berita tapi dari orang orang terdekat bahkan keluarga.


Hingga PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diberlakukan sebagai solusi dari pemerintah untuk menekan kasus yang ada.


Berbeda dengan PSBB, rasanya PPKM ini orang sudah mulai jenuh dan rapuh untuk bertahan dalam situasi yang entah kapan berakhir dan banyak diantaranya akhirnya ada yang stress, merasa dirinya tidak waras dan tidak bisa beraktivitas dengan produktif karena perasaan perasaan tidak nyaman banyak bermunculan dan semakin parah apalagi mendengar PPKM diperpanjang.


Tapi tenang, apapun yang sedang kalian rasakan dalam menjalani PPKM ini, Teman Klik.Klas punya solusinya.


Hubungi Teman!


Terlihat sederhana bukan?


Akan tetapi, cara ini akan sedikit banyak membantu kamu agar tidak terlalu stress dalam menjalankan PPKM ini, kamu bisa saling berbagi cerita, bisa saling support karena percaya deh orang lain juga pasti merasasakan hal yang sama.

"Mereka juga terkadang kesepian tetapi mereka takut memulai obrolan. Jadi, kamu bisa mengawalinya."

Ketika kamu bercerita setidaknya beban kamu akan sedikit berkurang, begitupun juga beban orang lain, kamu akan merasa ditemani begitupun juga mereka.


Sebagai manusia normal pasti akan senang jika ada orang yang perhatian terhadap kondisi mereka apalagi dalam situasi seperti sekarang,


kita semua sebenarnya butuh dikuatkan bahkan yang terlihat kuat sekalipun.


Maka, ini saatnya juga kamu menghubungi teman-teman kamu bahkan teman lama kamu, siapa tau ada diantara mereka yang sebenarnya masih ingin berteman dekat denganmu tapi bingung mulai dari mana.


Jadi inilah saatnya untuk menyambung silaturahim kembali.


Hubungi teman kamu sekarang, tanya kabar mereka dan saling berceritalah klikers dan jangan lupa untuk tetap bahagia.

13 views0 comments

Recent Posts

See All