• klik klas

Menjadi Support System Yang Tulus Untuk Orang Lain


Haloo Klikers dan Teman Baik, pernah nggak sih jadi support system orang lain tapi kita nggak tau kenapa ya kita bisa setulus itu support dia? Kalau kamu merasakan hal itu, ada lagu nih yang akhir akhir ini aku liat orang orang pada posting lagu it’s only me dari Kaleb J , coba yaa kita baca bareng bareng liriknya.


Selama ini Ribuan hari Kudekat denganmu Lewati berbagai hal, ku ada di sisimu

Tanpa kau tahu perasaanku padamu Sendiri ku berharap Memberi kasih walau tak kembali

I maybe not yours and you're not mine But i'll be there for you when you need me

It is only me Believe me girl, it's only me

Yeah, it's only me I will always be the one, who pull you up

When everybody push you down And it's only me Believe me girl, it's only me Yeah it's only me

Sekali pun kau tak pernah pedulikan rasaku Ku takkan acuhkan dirimu Tapi kuharap suatu saat nanti kau tahu Sendiri ku berharap Memberi kasih walau tak kembali

Eh ko jadi nyanyi, sudahi nyanyinya, nanti nyanyi sendiri aja deh yaa, tapi coba deh liat liriknya, dalem banget, kita bisa belajar ketulusan dari lagu ini, tulus untuk mendukung seseorang disaat semua orang nggak ada yang ngedukung dia.

Kemampuan untuk mendukung setulus ini emang nggak mudah apalagi saat orang yang didukung tidak berperilaku sama. Akan tetapi kalau suatu hari nanti kita menemukan orang kayak gini, kita harus banyak bersyukur karena nggak mudah untuk mendapatkan orang yang tulus dan berkenan untuk mendukung kita di segala situasi.


Akan tetapi, kita juga nggak bisa berharap orang lain bisa setulus itu mendukung kita, kalau kita nggak mau berusaha support balik juga ke mereka, sebenarnya memang ada orang kayak di lagu Kaleb, orang yang nggak pamrih, dia mau dukung ya dukung aja meskipun nggak berbalas, tapi kita juga harus sadar diri, itu kan hati manusia bukan hati robot.


Semua hal akan indah ketika kita saling support dengan tulus nggak hanya tulus di satu pihak.

Sudahi egoismu, mari saling support dengan tulus bersamaku.

Yuk kita #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman

0 views0 comments

Recent Posts

See All