• klik klas

Lakukan Ini Untuk Kamu Yang Punya Pasangan!



Haloo Klikers dan Teman Baik, apa kabar hari ini? Kamu yang lagi baca ini emang lagi butuh dan udah berpasangan atau lagi iseng aja baca artikel ini dan siapa tau untuk bekal nanti punya pasangan? Kalau kamu yang kedua, tenang kita senasib hehehe


Doa bersama dulu deh kita. Tuhan tolong kirimkan kami yang baca jodoh yang baik agamanya, yang sayang sama kita, sayang sama keluarga kita dan mampu saling setia dan saling bertumbuh untuk menjadi individu dan pasangan yang selalu berusaha lebih baik. Yuk aminkan bareng bareng. Semoga Allah mudah yaa Klikers dan Teman Baik.


Klikers dan Teman Baik, seperti yang kita ketahui bersama yaa, meskipun kita jomblo atau berpasangan kita tau semua bahwa memang dalam sebuah hubungan, kita tanpa sadar terkadang banyak menuntut pasangan tapi kita lupa untuk mengapresiasi bahkan sama perubahan perubahan pasangan kita yang berangsur jauh lebih baik. Contoh dulu pasangan kita kalau marah biasanya langsung ngomel, tapi sekarang lebih tenang dan mengkomunikasikanya dengan baik, tapi kita lupa mengapresiasinya dan menganggap itu adalah sebuah kewajiban mereka bahkan parahnya kita tidak sadar dengan perubahan itu.



Bentuk apresiasi kepada pasangan bisa diekspresikan dengan berbagai cara, memberikan hadiah, memberikanya pelukan bahkan sekedar memuji apa yang telah mereka lakukan.


Pada dasarnya semua manusia suka kok diapresiasi dan biasanya dengan kita mengapresiasi mereka, hati mereka lebih senang, mereka lebih merasa dihargai, mereka juga biasanya dengan senang hati melakukan yang jauh lebih baik tanpa kita paksa.


Jadi tidak ada salahnya kita rajin untuk mengapresiasi pasangan kita agar mereka lebih senang, kita aja bisa dengan mudah mengapresiasi orang baru yang berbuat baik untuk kita, harusnya dengan pasangan yang setiap hari ketemu dan mereka yang akan selalu ada untuk kita, harus punya porsi lebih untuk kita apresiasi.


Nah jadi Klikers dan Teman Baik, untuk kamu yang sudah punya pasangan atau menuju punya pasangan, coba deh banyak banyak apresiasi, yakin deh kalau kita sama sama menghargai, sama sama saling mengapresiasii, hubungan kita akan semakin erat dan jarang bertengkar. Aku paham betul dalam menjalin hubungan sulit untuk nggak bertengkar sama sekali tapi bisa kita minimalisir salah satunya dengan saling mengapresiasi.


Jadi siap untuk mengapresiasi pasangan setelah ini?


Yuk #SalingBertumbuh bersama #TemaniTeman



Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati


2 views0 comments

Recent Posts

See All