• klik klas

Investasi Nggak Cuman Hanya Untuk Wajah



Haloo Klikers dan Teman Baik, siapa di sini yang suka investasi? Investasi apa yang sedang kamu fokuskan sekarang? Ada nggak di sini yang lagi investasi untuk perawatan wajah? Udah abis berapa gonta ganti skincare dan perawatan? Hehehe


Semoga masih on budget yaaa, nggak sampe ngutang. Eh tapi aku percaya sih kalau yang baca artikel ini nggak kayak gitu.


Klikers dan Teman Baik, kamu merasa nggak sih sekarang industri skincare lagi naik banget? Sekarang banyak banget laki laki, perempuan sudah sadar akan pentingnya merawat diri dengan memakai skincare.


Kita bisa lihat produk local maupun internasional bersilewaran iklanya di timeline social media kita, kita termasuk orang yang terkena iklan iklan itu bahkan banyak yang kadang iklanya terlalu overclaim eh pas kita coba ternyata biasa aja dan lebih banyak nggak cocoknya


Sedih yaaa kalau kayak gitu, tapi anehnya kita nggak pantang menyerah kita coba lagi yang lain, nggak cocok, coba lagi ganti yang lain. Kita amat sangat perhatian dengan perawatan wajah kita biar glow up. Kita beralasan wajah adalah investasi yang harus kita jaga, jadi kita bisa aja dan rela mengeluarkan uang yang nggak sedikit untuk perawatan wajah terutama membeli skincare.



Sayang seribu sayang, banyak banget di kalangan anak muda yang begitu amat perhatian dengan investasi wajah tapi lupa dengan investasi otak dan pengalaman.


Kadang yaaa kita rasakan juga membeli skincare 200ribu terasa lebih ringan untuk dikeluarkan dari pada ikut seminar atau beli buku seharga 200rb.


Kita merasa ringan mengeluarkan uang 300ribu demi skincare tapi ko susah banget untuk ikut kegiatan outbound misalnya dengan harga yang sama.


Kita amat pelit untuk investasi otak dan pengalaman. Padahal kedua itu juga penting untuk masa depan kita. Kita amat perlu investasi di dua itu.


Kita bisa berinvestasi di kelas kelas public speaking misalnya, kita butuh skill bersosialisasi yang baik.


Nggak kita pungkiri, dengan wajah good looking kita bisa mendapatkan banyak privilage dan itu adalah sebuah investasi untuk kita juga, tetapi kegiatan dan keperluan mengisi otak dan pengalaman juga nggak kalah penting.


Cover itu perlu, isi juga lebih perlu. Seperti buku meskipun cover yang bagus bisa jadi salah satu alasan orang lain tertarik akan tetapi isi buku tersebut yang akan membuat apakah pembacanya akan bertahan denganya atau tidak atau hanya tertarik dengan cover semata.



Jadi yuk mulai besok investasinya jangan hanya di wajah aja yaa


Jangan lupa #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman


Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati

1 view0 comments

Recent Posts

See All