• klik klas

Emang Kenapa Kalau Weekend Rebahan?



Haloo Klikers dan Teman Baik, siapa di sini yang bahagia kalau dateng hari jumat? Iyaa karena besoknya akan menyambut weekend. Setelah dari senin sampe kamis bersibuk ria dengan tugas kuliah atau pekerjaan yang begitu amat banyak akhirnya hari jumat penghujung weekday tiba jugaa. Kamu ngerasa nggak sih kalau hari jumat tu rasanya vibesnya beda aja gitu? Semoga nggak cuman aku yaa, hehehe


Klikers dan Teman Baik, meskipun weekend ini banyak ditunggu orang orang ada banyak banget cara orang untuk menghabiskan waktu weekend, mungkin pacaran, berwisata, nonton atau bahkan rebahan aja seharian.


Ada yang salahkah dengan rebahan? Nggak ada yang salah. Kita berhak memilih apapun yang kita mau. Mungkin kita pernah berpikir “ah rebahan doang, nggak produktif” “ah sayang banget weekendnya digunain cuman buat rebahan doang, main dong ke luar” dan pikiran pikiran lainya. Guys perlu kita ingat apapun yang kita lakukan di weekend itu hak kita dan jangan ngerasa berdosa karena nggak produktif. Istirahat itu nggak papa, jeda untuk berkegiatan juga nggak papa.



Kita dari hari senin sampai jumat sudah bekerja keras jadi nggak papa untuk merasa butuh rebahan di weekend. Nggak baik ketika kita dari senin sampe jumat rebahan dan malas masalan eh weekend juga rebahan dan malas malasan juga. Lah kalau ini sih keterlaluan yaaa, jangan sampe kita kayak gini yaaa guys..


Nah tapi nggak papa juga loh kalau weekend di saat orang orang memilih rebahan misalnya ada orang yang malah memilih bekerja lagi, lembur terus atau mengambil freelance, ya nggak papa juga jangan sampe kita nge judge mereka nggak punya work life balance atau terlalu pikiranya cuan dan cuan.


Klikers dan Teman Baik, work life balance itu cuman orang itu yang tau. Bisa jadi work life balance kita berbeda. Bisa jadi dia juga happy menjalankan tetap bekerja di weekend karena baginya bekerja seperti bermain bahkan bisa menghilangkan kepenatanya jadi biarin orang orang memilih jalan yang dia suka.


Jadi Klikers dan Teman Baik, mulai besok lakukan apapun yang kamu lakukan di weekend, kerja yauda kamu kerja, rebahan yauda kamu nikmati rebahan itu, kamu nggak perlu membandingkan weekend kamu dengan weekend orang lain.


Kuncinya adalah nikmatilah weekendmu sebelum itu pergi.


Jadi apa nih rencana kamu weekend ini?



Jangan lupa untuk terus #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman yaaa


Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati


0 views0 comments

Recent Posts

See All