• klik klas

Cowo Matre Itu Ada



Haloo Klikers dan Teman Baik, apa kabar hari ini? Nggak kerasa yaa sekarang udah tahun 2022. Kamu sadar nggak sih semenjak kejadian selebgram yang lumpuh bahkan meninggal karena kecelakaan dengan sang mantan, banyak banget sekarang para perempuan yang curhat di social media ternyata pacarnya perilakunya sama kayak mantan kekasih selebgram itu. Sudah playing victim, benalu pula :)


Klikers dan Teman Baik, sadar nggak sih mungkin dulu para lelaki kebingungan cari pasangan yang tulus, mau menerima apa adanya karena perempuan identik dengan matre, padahal pada kenyataanya sekarang nggak hanya lelaki yang galau tentang itu, perempuan juga sama.


Zaman sekarang, matre udah nggak bisa diidentikan lagi dengan perempuan karena hari ini apalagi semenjak adanya kasus selebgram yang buming banyak banget fakta lapangan menunjukan bahwa cowo matre itu ada.


Jadi Klikers dan Teman Baik, hati hati yaaa…


Aku paham betul jika perempuan sudah menyanyangi seseorang cintanya terkadang sampai tumpah tumpah saking tulusnya, nggak jarang perempuan memberikan semuanya pada seorang lelaki, harta, tahta, jiwanya bahkan badanya. Kadang orang yang jatuh cinta kehilangan akal sehatnya untuk memberikan semuanya padahal pasanganya belum tentu melakukan hal yang sama.



Klikers dan Teman Baik, apalagi kamu sebagai seorang perempuan, inget yaa bahwa lelaki itu akan menjadi kepala keluarga, akan menjadi pemimpin bagi keluarganya dan memang seharusnya menafkahi keluarganya. Jika hari ini aja dia tidak memperlihatkan itikad baiknya untuk mencoba bertanggung jawab, untuk berdiri di kaki sendiri eh malah keseringan minjem uang, minta beliin ini dan itu, kalau makan yang bayar malah kamu sebagai perempuan. Coba deh kamu pikir ulang.


Apakah orang yang seperti itu yang kamu harapakan untuk hidup mendampingi kamu seumur hidup?


Okeee aku paham Klikers dan Teman Baik, mungkin saking kamu sayang banget sama pasangan kamu, kamu suka rela memberikan segalanya untuk pasangan kamu, kamu merasa tidak dirugikan sedikitpun karena kamu bahagia aja sama dia meskipun dia matre. Inget yaa Klikers dan Teman Baik, perasaan itu bisa aja nanti perlahan hilang, jika rasa sayang kamu perlahan memudar, aku yakin kamu merasa rugi dengan apa yang kamu berikan hari ini.


Jadi, sebelum semuanya terlambat dan sebelum kamu memberikan banyak hal untuk dia yang matre itu apalagi ditambah playing victim dan kamu kerja keras.


Udah nggak papa, tinggalin aja. Kamu berhak mendapatkan yang jauh lebih baik.


Jangan lupa untuk #SalingBertumbuh bersama #TemaniTeman



Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati



1 view0 comments

Recent Posts

See All