• klik klas

Coba Sesekali Untuk Mengapresiasi Pasangan

Halo Klikers dan Teman baik, diantara kamu ada nggak sih yang sedang bertanya tanya tentang masa depan hubungan kalian dengan pasangan? Bertanya tanya kenapa kok nggak seindah dulu di awal-awal yaa, padahal udah nikah dua tahun tapi kenapa jadi hambar yaa? Malah satu sama lain lebih banyak mengemukakan kecewaan. Ada yang gitu nggak? okee kalau memang ada. Lanjut baca sampe selesai yaa..

Klikers, memang dalam sebuah hubungan, kita tanpa sadar banyak menuntut pasangan tapi kita lupa untuk mengapresiasi bahkan sama perubahan perubahan pasangan kita yang berangsur jauh lebih baik.


Contoh dulu pasangan kita kalau marah biasanya langsung ngomel, tapi sekarang lebih tenang dan mengkomunikasikanya dengan baik, tapi kita lupa mengapresiasinya dan menganggap itu adalah sebuah kewajiban mereka bahkan parahnya kita tidak sadar dengan perubahan itu


Coba sebentar kita mengingat lagu Tulus yang berjudul Ruang Rindu. Santai dulu sambil baca kita nyanyi dulu


Beri aku kesempatan 'Tuk bisa merindukanmu (Jangan datang terus) Beri juga aku ruang

Bebas dan sendiri (Jangan ada terus) Aku butuh tahu seberapa kubutuh kamu Percayalah rindu itu baik untuk kita

Eh udah nyanyinya kelamaan kita langsung ke lirik yang mau dituju aja yaa...

Baik buruk perubahanku Tak akan kau sadari (Kita berevolusi) Bila kita ingin tahu Seberapa besar rasa yang kita punya Kita butuh ruang


Intinya kata Tulus, saking kita itu selalu sama sama terus sama pasangan, baik buruk perubahanya sampe nggak sadar. Nah ini yang membuat kita lupa mengapresiasi pasangan atas perubahan mereka. Padahal dalam sebuah hubungan itu saling mengapresiasi adalah hal yang penting loh.

Bentuk apresiasi kepada pasangan bisa diekspresikan dengan berbagai cara, memberikan hadiah, memberikanya pelukan bahkan sekedar memuji apa yang telah mereka lakukan.

Pada dasarnya semua manusia suka kok diapresiasi dan biasanya dengan kita mengapresiasi mereka, hati mereka lebih senang, mereka lebih merasa dihargai, mereka juga biasanya dengan senang hati melakukan yang jauh lebih baik tanpa kita paksa.


Jadi tidak ada salahnya kita rajin untuk mengapresiasi pasangan kita agar mereka lebih senang, kita aja bisa dengan mudah mengapresiasi orang baru yang berbuat baik untuk kita, harusnya dengan pasangan yang setiap hari ketemu dan mereka yang akan selalu ada untuk kita, harus punya porsi lebih untuk kita apresiasi.


Selamat mengapresiasi pasanganmu Klikers

2 views0 comments

Recent Posts

See All