• klik klas

Coba Deh Sesekali Kasi Tip Ke Ojek Online!

Hai, Klikers yang juga Teman Baik!

Gimana hari-harimu? Mulai melelahkan? Butuh camilan? Atau lagi menantikan diskonan belanja online?


Emang, sih, selama #DiRumahAja rasanya nggak mungkin lepas dari yang namanya ojek online. Entah itu buat nganter paket atau yang paling sering adalah untuk pesan makanan delivery. Aplikasi antar-jemput makanan online pun semakin banyak dan kadang jadi saingan, ya, buat cari mana yang diskonnya paling besar, hehe...


Oh, ya, setiap kamu pesan makanan dari aplikasi, pernah nggak sih memberi tip atau biaya lebih untuk abang pengantar makanan?

Kalo udah sering, keren banget. Berarti kamu memang orang yang senang berbagi rezeki, ya!


Kalo belum pernah, nggak apa-apa. Memberi biaya lebih untuk abang delivery memang pilihan yang bisa dilakukan maupun tidak. Mungkin kamu belum pernah memberi lebih karena dompet lagi pas-pasan dan butuh nabung untuk hal lain.


Tapi, nggak ada salahnya, lho, untuk dicoba!


Mungkin tanpa kita sadari, abang-abang delivery juga berharap agar bisa mendapat rezeki lebih saat menjalankan tugasnya. Dan mungkin juga, Tuhan menitipkan rezeki mereka melalui kamu!

Walaupun kamu hanya memberi tip seribu rupiah, yakin deh, abang-abang delivery pasti seneng banget karena bisa mendapatkan hasil lebih dari jerih payahnya yang mungkin kita nggak tahu seberapa lelah dia bekerja di hari itu.


Berbagi tip juga bisa menjadi salah satu jalan kita untuk menjemput rezeki lebih. Mungkin saat Tuhan tahu kamu adalah orang yang senang bagi-bagi tip buat abang delivery, Tuhan jadi memberikan rezeki yang berlipat ganda padamu! Entah itu dalam bentuk materi, kesehatan, atau mungkin makanan gratis kiriman dari teman nun jauh di sana.


Bayangin, deh. Wajah gembiramu saat mendapatkan pesanan yang dinanti dan wajah gembira abang delivery saat mendapatkan rezeki lebih dan bisa membelikan kebutuhan keluarganya. Wah, apa nggak dobel-dobel bahagianya?

Ya, seberapa pun tip yang kamu kasih pada abang delivery, kamu nggak akan tahu seberapa bahagianya mereka. Siapa tahu, mereka pun mendoakan kebaikan untuk para pengguna jasa yang memberikan rezeki lebih ke mereka. Kan jadi kamu juga yang kecipratan doa baik, hehe...


So, sekali-kali cobain, deh, kasih tip dan ucapan terima kasih pada abang/mbak delivery. Semoga kebaikan dan rezeki pun jadi berlimpah untukmu dan untuk mereka :D


1 view0 comments

Recent Posts

See All