• klik klas

Cari Ide Dari Mana Yaa?



Haloo Klikers dan Teman Baik, mana suaranya para pencari ide? Kadang kita itu bingung banget nyari ide sampai kayak pusing sendiri. Ide bisnis, ide tugas, ide konten, ide cerita dan ide ide lainya.


Wajar banget kooo kita bingung dan pusing cari ide, banyak orang juga terkadang merasa kehilangan ide kalaupun dapet ide, eh idenya nggak cocok aja buat dijalanin.


Klikers dan Teman Baik, mulai sekarang jangan risau, jangan depresi, jangan putus asa, sesekali boleh lah merasakan itu tapi harus balik semangat lagi yaaaaa…


Hari ini banyak banget kita difasilitasi untuk mencari ide, bisa searching, bisa nonton Youtube, bisa baca buku, bisa dengan dengerin cerita orang lain, bisa dengan bermain social media bahkan bisa dengan jalan jalan.


Ide bisa kita dapatkan di mana saja, kapan saja asalkan jangan selalu pas sholat yaa Klikers dan Teman Baik, untuk kamu yang muslim pasti relate banget kan yaaa, nyari kunci kemana mana nggak ketemu, eh ingetnya pas sholat. Yuk mari kita istighfar bersama jangan jangan sholat kita kurang khusyu :”’’


Akan tetapi aku di sini bukan mau ceramah yaa, hehe itu sekilas aja, jadi Klikers dan Teman Baik, kalau kamu lagi nyari ide apapun itu coba deh tarik nafas dulu, chill jangan stress, ngelamun juga boleh asalkan tetap sadar yaaa. Nah kalau pada saat itu kamu dapat ide langsung kamu tulis di notes biar nggak lupa.



Banyak banget dari kita yang punya banyak ide bermunculan tapi dalam sekejap juga mudah lupa, makanya mencatat ide adalah salah satu solusinya. Dengan mencatatnya nanti kita bisa memilah milih ide mana yang paling cocok untuk kita.


Kamu juga nggak perlu loh bawa buku atau laptop ke mana mana, kamu hanya perlu menyimpanya di handphone. Jangan memperibet diri sendiri yaa guys :)


Nah kamu juga bisa jalan jalan, jadi biar jalan jalanya nggak cuman ngabisin uang kamu bisa tuh cari ide. Kadang untuk mencari ide kita memang butuh refreshing nggak bisa duduk di satu tempat itu itu aja apalagi pemandangan selalu tembok kamar.


Jadi sesekali berjalan keluar juga nggak papa banget loh guys.


Jadi sekarang kamu lagi nyari ide apa nih Klikers dan Teman Baik?


Kalau udh dapet ide jangan lupa eksekusi yaaa, jangan disimpen terus di notes.hehehe

Yuk #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman



Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati

0 views0 comments

Recent Posts

See All