• klik klas

Bagikan Apa Yang Kamu Dapatkan Itu Asyik!



Haloo Klikers dan Teman Baik, siapa di sini yang suka baca buku? Yang suka nonton film? Nonton youtube? Atau ikutan webinar? Pasti di antara kamu semua yang baca ada yaaa yang hobinya kegiatan yang aku sebutkan tadi.


Klikers dan Teman Baik, kamu pernah nggak sih merasa ketika baca buku misalnya, kamu ngerasa YA TUHAAAAN INI BUKU BAGUS BANGEEEEET! Biasanya kalau kamu ngerasa kayak gitu kamu ngapain? Kamu diemein aja untuk kamu nikmati sendiri atau kamu sharing ke temen kamu dan rekomendasiin mereka beli juga?


Klikers dan Teman Baik, mungkin ada di antara kamu sebenarnya punya keinginan untuk membagikan secara luas di social media kamu sama apa yang telah kamu baca, atau insight tontonan yang kamu dapatkan selama menonton tapi kadang kamu merasa “apa si takut disangka freak” atau ada perasaan “apasi emang orang peduli apa” atau “eh emang orang baca gitu?” go guys, lakuin aja.



Bagikan apa yang kamu dapatkan dari baca buku, nonton youtube atau webinar, bagikan apa yang menurut kamu bagus. Jangan pedulikan eh nanti orang peduli nggak ya? Nanti ada yang baca nggak ya? Jangan, jangan dulu pikirin itu. Kamu hanya perlu membagikanya terlebih dahulu selama kamu memang senang dengan itu.


Kamu nggak pernah tau berapa orang yag terinspirasi dari apa yang kamu bagikan atau siapa aja orang yang ikutan membaca atau menonton apa yang kamu tulis. Kita nggak pernah tau siapa yang merasakan kebermanfaatan dari apa yang kita bagikan.


Jadi mulai besok, kalau kamu punya energi untuk membagikan apa yang telah kamu dapatkan, silahkan dibagikan meskipun kamu merasa apa yang kamu bagikan nggak bagus bagus amet insightnya, nggak papa banget.


Kita nggak pernah tau apa yang kita kira nggak bagus ternyata orang lain begitu menikmati tulisan yang kita bagikan.


Berbuat baik nggak selalu tentang memberi uang atau memberi pertolongan secara langsung, berbuat baik salah satunya bisa dengan cara membagikan hal hal baik yang telah kita dapatkan.


Jadi semangat yaa Klikers dan Teman Baik.


Dengan membagikan sesuatu hal baik juga sama aja dengan kita memanjangkan umur kebaikan itu misal kita abis dapet webinar dari pembicara A, kita bagikan di social media kita apa yang telah kita dapatkan, kita sama aja memanjangkan umur kebaikan si pembicara A.


Jadi yuk bagikan apa yang kamu dapatkan termasuk dari artikel ini




Jangan lupa #SelaluBertumbuh bersama #TemaniTeman


Tentang Penulis

Deli Fatmawati S,Psi

Deli adalah penulis buku anak dan sudah menulis tiga buku anak, senang berdiskusi tentang mental heatlh, self development dan islam.

Temukan tulisan Deli lebih banyak di instagram @Delifatmawati

0 views0 comments

Recent Posts

See All